Wednesday, July 9, 2014

Review: Viva White Chic on Lips Moisture Balm (Choco Dreamer)

Lagi pengen ngebahas lip balm Viva nih. Mungkin belum banyak yang tahu kalo akhir2 ini Viva ngeluarin lip balm. Yo wis, langsung aja deh, lagi bingung juga nulis kata pembukaannya. Heheheh...

***

Kemasan 


Nemu ini pas lagi jalan di Giant Supermarket. Langsung aja comot. Kalo gak salah, lip balm ini ada 4 varian deh. Cuman lupa apa aja. Aku ambil yang ini karena, pertama, aku suka bau coklat. Kedua, aku liat embel2 deep moisturizing nya itu. Lagian, yang namanya coklat, seperti halnya vanila, identik sama produk-produk yang diformulasikan khusus untuk kulit yang super duper kering. Biasanya sih gitu. Naaah, bibirku kan lagi kering berdarah-darah kayak vampir, jadi kayaknya cocok iniiii.

Ini daftar komposisi dan logo MUI nya. Btw, kamu baca ga ada tulisan "terapi cokelat"? Nah, itu dia salah satu alasan kenapa aku pengen beli ini... Huehehehehe kayaknya ngebayanginnya asik banget. Dimakan aja enak, apalagi buat terapi.

Kayak gini bro penampakan tube nya. Standar lah, sekilas mirip tube nya baby lips Maybelline atau lip balm puter pada umumnya. Design nya lumayan oke. Kalo gak teliti banget baca ada tulisan Viva di pojokan situ tuuuh, mungkin gak bakal ngenalin kalo ini produk Viva. Bukannya nyela ye, cuman kelemahan Viva itu ada di kemasan. Wakakakak.

***

swatches and performance


Bullet nya setelah diputer dikit, warna coklat. Langsung kecium deh tuh aroma duren coklat. Hmmm, nyam nyam. Btw, kamu gak usah kuatir kalo ngerasa muternya kebanyakan, karena bulletnya itu bisa kok diputer masuk lagi ke dalem. Aku cerita gini soalnya ada beberapa produk yang gak bakalan bisa masuk lagi kalo muternya kebanyakan.

Saking sheer nya ini lip balm, kayaknya aku kudu ngasih tanda panah deh. Noh noh noh yang ditunjukin itu adalah swatch nya. Keliatan ga? Ada sedikiiiit banget warna coklat peach gitu bo. Kan biasanya lip balm warnanya pink atau kemerahan.

Aku sering banget gigitin bibir, apalagi kalo pas maen BULLY lagi seru-serunya, jadi sering luka. Lagian mank dasarnya bibirku gampang kering. Ini gambar pas dioles di bibir. Gak keliatan banget sih bedanya, tapi lumayan setelah dibiarin beberapa saat di bibir sampe meresap, bibirku jadi gak keliatan pecah banget. Dan baunya itu asliiii nyaman banget, gak kayak Vaseline Petroleum Jelly ku yang gak ada baunya, jadi gak asik terapinya.

***

So far, aku suka banget sama lip balm ini. Seneng banget bisa dapet produk lokal yang fungsinya lumayan oke. Untuk hasil yang optimal, aku olesin ini sebelum tidur tebel-tebel dan diulangi lagi prosesnya setiap kali bibir mulai berasa kering setiap hari. So, for now, this cute little thing jadi kayak barang wajib di tas aku. Gapapa dah gak pake lipstik, yang penting bibir adem. 

Dan satu lagi nih, bau coklat nya yang enak banget itu bisa jadi lagu nina bobo kalo pas dipake malem. Jadi kalo malem kan bibir diolesin lip balm ini tuh, terus aku colek dikiiit aja Vanilla Body Butter TBS di tangan. Usap-usap, terus tidur deh sambil ditemenin sensasi bau coklat dan vanilla. Menyenangkan sekali hehehehe...

Mari kita hakimi bersama lip balm ini:
  • Halal
  • Warnanya transparan, sedikit peach, tapi hampir ga keliatan
  • Bau coklat, nyam...
  • Melembabkan dan merawat bibir
  • Gampang didapet, aku belinya di Giant
  • Harga lupa, sekitar IDR 10K, ga sampe malah

That is all for today, thank you for reading. Please leave your thoughts or opinions on the comment bar below ^^





No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series