Wednesday, October 2, 2019

Review: Shampoo Rejoice 3in1 Perfect Cool

review-rejoice-3in1-perfect-cool-esybabsy

Ngga seperti dulu, menjelang tahun 2010 sampai sekarang, penggunaan hijab udah jadi hal yang lumrah. Kayaknya udah jarang banget liat wanita muslim yang gak pake jilbab, bahkan untuk profesi-profesi yang sebelumnya dianggap aneh kalo berjilbab. Dengan adanya perkembangan ini, mulai bermunculan sampo dari berbagai merk yang dikhususkan untuk wanita berhijab.

Problem yang banyak dihadapi rambut wanita berhijab itu biasanya rambut lepek, kusut, dan gampang ketombean. Bukan masalah rambut kering atau rusak ya. Tapi lebih kepada tiga problem tadi. Untuk menjawab kebutuhan ini, Rejoice mengeluarkan Hijab Perfection Series. Tujuannya mulia, untuk merawat rambut wanita berhijab supaya mereka tetap nyaman menggunakannya.

Ada tiga varian dari seri ini, yaitu Rejoice 3in1 Perfect Cool yang mengandung aroma kesegaran mentol, jadi pas keramas ada sensasi dingin-dinginnya gitu deh. Lalu ada Rejoice 3in1 Perfect Perfume yang mengandung parfum Mawar, buat kamu yang pengen rambutnya wangi dan bebas apek sepanjang hari. Terkahir adalah Rejoice 3in1 Perfect Conditioning. Yang terakhir ini bukan sampo melainkan conditioner yang memiliki perpaduan keunggulan dari dua varian sampo di atas, yaitu keharuman dan kesegaran menthol.

Ketiga varian produk di atas memiliki sensasi keharuman bunga Kasturi dan lengkap pula dengan klaim yang dapat melembutan rambut, menyegarkannya, sekaligus memiliki kandungan anti ketombe. Semuanya juga bisa dipake untuk semua jenis rambut.

review-rejoice-3in1-perfect-cool-esybabsy

Kali ini yang mau gue bahas adalah Rejoice 3in1 Perfect Cool. Untuk kemasannya terbuat dari botol hijau dari plastik dengan design Hijab Perfection Series. Bentuk botolnya juga Rejoice banget sih, kalo dilihat dari jauh udah tau lah ini sampo merk Rejoice. Bedanya, karena ini shampoo hijab, so pasti ada ilustrasi gambar wanita berhijabnya. Tutupnya berupa flip-cap yang praktis digunakan. Semua informasi tentang sampo ini tertulis jelas dan lengkap pada botol produk.

Untuk Rejoice 3in1 Perfect Cool ini, seperti yang udah gue sebut sebelumnya, memiliki kesegaran mentol, oleh karena itu diklaim dapat memberikan kesejukan dari waktu Subuh hingga Isya.

review-rejoice-3in1-perfect-cool-esybabsy

review-rejoice-3in1-perfect-cool-esybabsy

review-rejoice-3in1-perfect-cool-esybabsy

Produknya berwarna putih kental dan gampang berbusa. Dipake dikit aja udah keluar banyak busanya. Untuk aromanya apakah seperi bunga Kastur Well, sebenernya gue juga kurang tau sih karena belom pernah cium bung Kasturi kayak apa hehehe, tapi menurut gue aromanya cukup wangi, wanginya seger dan ga berlebihan.

Cara pakainya simpel aja seperti pake sampo pada umumnya. Tuangkan produk ke tangan secukupnya, kasi air dikit, gosok-gosok sampe berbusa, lalu gosokkan ke kulit kepala hingga bersih. Bilas sampe busanya hilang.

Sensasi yang gue rasakan adalah sensasi sejuk dingin seketika. Beneran seger dan adem, enak banget terutama kalo abis panas-panasan. Cuma aja, harus hati-hati saat dibilas. Jangan sampe kena mata atau mulut sama sekali. Karena ga biasa pak sampo mentol, gue asal aja ngebilasnya. Alhasil mata dan mulut lumayan terasa kayak abis kena mentol hahaha. Tapi ga masalah karena akan hilang dengan sendirinya.

Kondisi rambut gue sendiri sebenernya kering. Super kering karena diwarnai dan jarang dirawat. Ga sempet. Kalo rambut kamu ekstra kering kayak gue, wajib banget pake conditioner-nya lagi. Setelahnya rambut akan terasa lembut dan ga lepek sampe waktu keramas berikutnya. Kalo gue sih sekitar dua hari.

review-rejoice-3in1-perfect-cool-esybabsy

Rejoice Hijab Perfection Series ini, shampoo-nya dijual dengan harga retail resmi Rp. 23,900 untuk kemasan terkecil 170 ml (juga tersedia kemasan 340 ml dan 600ml), sedangkan conditioner-nya Rp. 36.900 untuk kemasan terkecil 170 ml (tersedia juga dalam kemasan 320 ml).

Produk ini juga gampang banget ya didapet, hampir di mana-mana ada, mulai dari pasar tradisional, supermarket, drugstore, sampe mini market pun ada. Kalo secara online, kamu bisa membelinya di e-commerce seperti:

Atau tinggal cari aja nama tokonya: P&G Official Store.






3 comments:

  1. Wih enak tuh kayaknya Perfect Conditioning. Jarang2 ada conditioner rambut yang ada dingin2nya. Eh apa baru cuma Rejoice aja ya?

    ReplyDelete
  2. Aku dulu pernah pake Rejoice yang seri Hijab ini mbak, jadi halus rambutku enakeun juga di kulit kepala. Kalau yang ini kayaknya enak ya soalnya ada cool sensationnya :D

    ReplyDelete
  3. Packaging botolnya sekarang makin cantik yaa

    ReplyDelete

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series