Wednesday, January 23, 2019

Unboxing: Althea Xmas Giveaway Surprise Gift

althea-unboxing-esybabsy

Hai para pembaca blog gue yang manis dan budiman,

Sekitar bulan November lalu, Althea.kr mengadakan giveaway yang berhubungan dengan produk masker terbaru mereka yaitu Real Fresh Skin Detoxers. Kemudian somehow gue beruntung jadi salah satu pemenang. Hadiahnya itu sendiri adalah palet eyeshadow dari 16Brand dan kredit sejumlah tertentu untuk berbelanja di Althea. Berikut ini adalah hasil gue membelanjakan kredit itu di website mereka.




althea-unboxing-esybabsy



Belanjaan ini emang gak terlalu banyak jumlah barangnya, cuma 4 produk. Sebagian besar belanjaan ini udah masuk wishlist gue sejak lama, tapi karena harganya lumayan mahal buat gue jadi masih nahan-nahan untuk beli. Sedangkan untuk palet eyeshadow dari 16brand sendiri datangnya dalam paket terpisah, belum sempat difoto. Jadi nanti akan gue bikin review tersendiri juga. Nah kalo penasaran, apa-apa aja sih yang ada di kotak itu mareeee baca sama-sama.



Mamonde Aqua Peel Toner in Plum Blossom

(Rp. 154.000)


althea-unboxing-esybabsy

Gue udah cukup lama cari-cari info soal chemical exfoliation. Kepengen bikin muka lebih cerah tapi masih takut dengan efek sampingnya. Berdasarkan beberapa info yang gue dapet, toner ini mengandung AHA yang cocok untuk peeling kulit kering. Agak deg-degan sih karena kuit masih perawan tong-tong dari segala chemical exfoliation.


Laneige Water Bank Moisture Mist

(Rp. 277.000)


althea-unboxing-esybabsy

Face mist jadi salah satu skincare favorit gue karena bisa bikin lembab sekaligus praktis digunakan, gak perlu repot cuci tangan dulu. Sejak awal pertama buka Althea gue udah membidik produk yang satu ini. Tapi ngga jadi karena, tentu saja, harganya menyebalkan. Sekarang karena ada di tangan gue, mari berharap saja agar kulit rakyat jelantah ini bisa menyesuaikan dengan skincare kaum horangkaya.



Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm (Original)

(Rp. 240.000)



althea-unboxing-esybabsy

Nah, pembersih makeup/wajah ini juga punya banyak review positif. Produk ini ada beberapa jenis, tergantung fungsinya ke kulit buat apa. Tapi gue pilih yang versi Original-nya karena ngga terlalu yakin dengan reaksinya ke kulit gue, plus karena versi ini paling murah. 


Karadium Smudging Tint Stick in Apple Red (#2)

(Rp. 105.000)



althea-unboxing-esybabsy

Setelah tiga skincare produk di atas, gue rasa bolehlah mempermanis isi belanjaan gue dengan makeup dekoratif. Jadi gue beli lipstik dari Karadum ini. Gue sebenernya baru denger merk ini. Yang bikin gue kepengen adalah bagian ujungnya yang dilengkapi dengan sponge smudger jadi gampang kalo lagi pengen bikin gradient lips. Lipstik ini udah gue pake beberapa kali dan gue suka banget sama hasilnya. Next gue akan review ini dulu ya.

***

Ya gitu aja sih isi belanjaan gue. Sedikit disclaimer kalo post ini gue bikin bukan karena mau pamer, tapi pengen nyombong aja. Segitu aja dulu unboxing kali ini. Bhay.






18 comments:

  1. Waaa so lucky! Aku kayaknya inget giveaway 16Brand dari Althea ini cuma ga ikutan hehe. Asik deh aku juga udah lama penasaran sama si Banila Co tapi sekarang masih ada cleansing balm dari Innisfree jadi belum sempet cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pnasaran bgt sama banila, baru dicoba dikit di tangan kok kayaknya enak hehehe.

      Delete
  2. Kyaaa beruntung banget sih kak. Dapet produknya sampe banyak gitu. Mupeng deh. #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. Susah emang orang sombong kan bawaannya pamer melulu. Wkwkwkwk. (netijenjulid) #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang udah dapet anugrah watak kayak gitu, mau gimana lagi dong jen

      Delete
  4. Isinya bikin mupeng. Apalagi si banila co nya #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. cuma 4 tapi semuanya yg raved ya sis hehe, clean it zero itu udah kaya must try item #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
  6. Haulku belum diunboxing sampe sekarang gara-gara kadar kesombongan masih rendah :P
    Kepo mamondenya mbak, review dooong #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Omaigadddd Laneigeee. Aku juga masukkin Laneige ke wishlistku, gak tahu nanti bakal kegeser sama yg lain atau gak 😂😂 #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. rajin amat si mak bikin unboxing hahahaa aku punya banyak wishlist laneige tapi blom kesampean mak :( #KBBVMember

    ReplyDelete
  9. Aduh gift nya banyak ya beb, dan aku penasaran sm aqua peel nya, pengen beli deh karna buat ngerontokin kulit mati yg mengelupas, tp cocok gak buat kulit kering nih beb #KBBVMember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku baca2 keterangannya sih cocoknya ini buat kulit kering (kandungan AHA). Tapi di kemasannya tertulis buat kulit kombinasi. Jadi bingung juga.

      Delete
  10. aku rencana mau beli laneige moisture mist akhir tahun lalu tapi nggak jadi. akhirnya cari yang lebih murah wkwk #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah apa tuh yg lebih murah? Mau dooong. info2 kalo udah nemu.

      Delete
  11. tertarik banget sama karadiumm smudging tintnya, soalnya aku masih kecantol sama gradient lips gitu <3



    -diana anna #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa itu juga makeup item favorit aku belakangan ini :)

      Delete
  12. wishlist gw skrg karadium sama pretii yang masker glittah itu mak. makasih ya ratjoen karadiumnya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya sama itu juga wishlist gue. Siapa tau bisa bikin dmpet berkilau juga

      Delete

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series