Tuesday, March 22, 2016

Bioderma Sensibio H20, Try it and love it!


Hai!

I hope you're all doing well!

Kalian pernah denger pembersih wajah Sensibio H20 dari Bioderma? Hmmm, mungkin kalo kurang familiar dengan namanya, kalian mungkin sering melihat produk ini dipajang di beberapa drugstore. Saya sebenarnya sudah beberapa tahun lalu ingin mencoba produk ini, tapi masih ada beberapa hal yang membuat saya kurang yakin gitu. Beruntung beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri event yang diadakan oleh Bioderma di sebuah mall di Jakarta. Dan akhirnya rasa penasaran saya terjawab sudah!

Apa sebenarnya Bioderma Sensibio H20 itu dan apa yang membuatnya berbeda dari pembersih wajah pada umumnya?

Well, Bioderma Sensibio H20 adalah salah satu dari beberapa varian yang dimiliki Bioderma. Produk ini berfungsi  untuk membersihkan wajah dari kotoran dan makeup, Yang membuatnya berbeda adalah kandungan Micelle. Produk ini memiliki kandungan yang sama dengan phospolipid pada membran sel kulit manusia, sehingga selain dapat membersihkan juga mampu memberikan rasa nyaman pada kulit. Kalo diterjemahin dengan bahasa yang lebih simpel, produk ini memiliki struktur yang sama dengan komposisi alamai kulit. 



Bioderma Sensibio H20 telah memenangkan berbagai penghargaan yakni, Best Makeup Clenaser 2014 dari Female Daily, Cosmo Readers' Choice Awards 2013 sebagai Powerful Makeup Remover, dan Her World Beauty Awards 2015 sebagai Best Trend.









Pada event tersebut saya juga berkesempatan mendemonstrasikan produk ini. Kamu bisa lihat pada gambar di atas, keliatan ga? Semoga keliatan ya hehehe. Cukup sekali usap aja dengan produk yang sedikiiiit banget, sudah bisa membersihkan tangan saya yang telah dioleskan bedak sebelumnya.

Tekstur produknya berupa cairan bening layaknya air biasa. Hampir gak ada wewangian yang tercium. Produk ini cocok banget buat kamu yang berkulit sensitif, dan karena diformulasikan khusus untuk kulit sensitif juga, maka pemakaiannya aman banget untuk area di seputar mata dan bibir yang notabene-nya memiliki struktur kulit yang lebih sensitif dari bagian kulit wajah yang lain. Gak akan bikin kering atau cepet keriput, dan di mata pun tidak terasa perih sama sekali.

Satu hal lagi yang agak amazed buat aku, Bioderma Sensibio H20 ini tidak memerlukan bilasan air sesudahnya. Cukup tuang produk secukupnya ke kapas, oleskan ke wajah sampai makeup/kotoran bersih, dan kamu gak perlu lagi bilas dengan air. Wajah gak akan terasa lengket sama sekali. Kebetulan saya udah hampir 1 bulan mencobanya. Hanya saja untuk alasan ketelitian, saya tetap membasuh wajah dengan air dan sabun setelahnya. Takutnya ada bagian muka yang lupa saya seka.




Oh ya, Bioderma Sensibio H20 sedang ada campaign loh. Hadiahnya amazing banget, yakni stok Bioderma Sensibio H20 selama 1 tahun. Asik banget kaaaan? Cara joinnya? Gampang! Kamu cukup klik link di bawah ini, dan ikuti aja step-stepnya.



Batas waktunya cuma sampe tanggal 31 Maret 2016 loh. Ayo ikutan, tunggu apa lagi!






No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series