Sunday, May 10, 2015

Review: Silky Girl Double Intense Duo Eye Shadow (Purple Storm No. 2)

Di post sebelumnya gue udah ngebahas lipstik dari Silky Girl warna nude pink. Nah, sekarang gue mau bahas eyeshadow-nya yang warnanya itu kira-kira cocok sama warna lipstik tersebut. Hmmm, ngaku sih, kalo dua barang ini gue belinya barengan. Heheheh.
 
Eyeshadow dari Silky Girl ini namanya Double Intense Duo Eye Shadow. Sesuai dengan namanya, dia terdiri dari dua warna. Jenis yang lain yaitu Blockbuster Palette (kalo ga salah). Isinya ada 4 warna. Tapi pas gue liat, warnanya gak ada yang oke, atau yaaa ngga sesuai selera gue. Kurang 'banci' gitu, terlalu kalem.
 
Nah kalo Silky Girl Double Intense Duo Eye Shadow ini walaupun isinya cuma dua warna, tapi kombinasinya komplit, dari yang warna-warni, item putih, sampe warna coklat yang netral. Kayaknya gue musti koleksi semua variannya deh.
 
 
 
Ngomongin soal kemasan, Silky Girl Double Intense Duo Eye Shadow ini simpel banget bentuknya. Kotak item sama tutup bening, dari plastik. Gak banyak basa basi. Gue seneng deh ama kemasannya Silky Girl. Lugas dan tidak banyak basa-basi. Selaen simpel, kemasannya ini juga mungil, gak bakal makan tempat kalo dimasukin ke pouch.
 
Cuma ye, berhubung ini gue cemplungin ke dalem tas gue, tutup transparannya itu udah baret-baret cyin, jadinya udah rada dekil hehehe. Udah nggak seindah di foto ini lagi.

 Silky Girl Double Intense Duo Eye Shadow ini gue beli di counter seharga sekitar IDR 35-40K untuk 3.2 gram. Lupa persisnya berapa.
 

 

Walaupun kemasannya kecil, tapi keterangan yang tertera di produk ini cukup lengkap. Dari komposisi bahan, importir, produsen, barcode, netto, ada semua. Varian warnanya tertulis di pojok kanan atas. Punya gue adalah Purple Storm. Ga tau ye kenapa tiap milih eyeshadow palette yang warnanya terbatas, pasti dah, pastiii gue milih yang ada warna ungu sama birunya.
 



Trus itu yah, seperti biasa, aplikatornya juga simpel banget hehhe. Sangat bersahaja. Cuma double ended sponge yang tangkainya super pendek. Menyesuaikan dengan tempatnya juga sih. Gue pernah sok-sokan apply pake sponge nya ini. Susah bo! Pendek banget! Walaupun ini sebenernya cukup berguna sih dipake kalo dalam keadaan darurat aplikator.
 
 


Untuk Silky Girl Double Intense Duo Eye Shadow varian Purple Storm ini terdiri dari (seperti yang udah gue mention) biru dan ungu yang cukup jreng-jreng. Yang birunya itu dia agak shimmer, sedangkan ungunya berglitter halus. Fyi, ungunya itu cantik banget, ditambah dengan adanya glitter halus bikin dia terlihat jadi lebih cantik lagi. Nggak kok, gak norak sama sekali.

Teksturnya juga bener-bener seperti mentega, halus dan soft banget. Pas gue cocol pake jari sekali aja, udah langsung keluar warnanya.

 



Ini nih perbandingan warnanya dengan dan tanpa menggunakan eyeshadow base. Untuk eyeshadow base-nya di sini gue cuma pake merk Viva. Tanpa eyeshadow base, yang birunya udah langsung keluar, sedangkan yang ungu harus dipoles beberapa kali baru bisa terlihat seperti yang ada di gambar. Tapi kalo udah pake eyeshadow base sih dua-duanya udah langsung nampol kok. Terutama yang biru. Ungu-nya sih lumayan pigmented tapi gak se-oke yang biru.
 
Tapi tenang aja, karena biasanyaaaa... biasanya nih ya, apa yang di swatch di tangan, hasilnya belom tentu sama kalo udah di apply di mata. Secara kan yah, kulit di kelopak mata itu lebih berminyak daripada di lengan atau tangan yang lebih kering. Dan hal ini memang terbukti waktu gue pake di mata, palet ini emang intens banget warnanya. Itu kan gue cuma pake eye base Viva tipis-tipis aja. Laen cerita kalo misalnya kamu punya eye base yang jauh lebih oke kualitasnya.
 
Seperti contoh eye make up di bawah ini, gue pake NYX eyeshadow base, hasilnya jadi lebih intens lagi.


 


Intinya sih Silky Girl Double Intense Duo Eye Shadow ini gak susah dipake kok. Warnanya intens, buttery texture, gampang di blend terutama kalo udah pake eyeshadow base, nggak menyerbuk/powdery, dan ya itu tadi, yang ungunya cantik banget karena berglitter.

Gue udah pernah pake eyeshadow ini dua kali. Pertama waktu bikin EOTD itu, di rumah doang hehehe. Iya luntur sih kalo kena air wudhu, gak mungkin ga luntur. Tapi pernah sekali gue pake kondangan buat malem. Gue dandannya sore jam 4, sampe pulang jam 9 malem juga masih nempel aja warnanya karena gak kena air wudhu sama sekali. Intinya sih kalo gak dikucek-kucek atau dipake berenang, eyeshadow ini akan baik-baik saja nempel di mata. Jangan berharap terlalu banyak karena produk ini harganya juga gak mahal-mahal banget. Hehehe.

Nah, ini foto muka gue pas merem, sengaja emang mau nunjukin warna eyeshadownya. Gue cuma tambahin eyeshadow warna coklat di bagian tulang alis, sisanya cuma pake produk ini.

Keliatan gak glitternya. Love it!


Gitu aja review-nya. Sebelum berpisah gue tekankan, kalo review ini ditulis bukan untuk meracuni kalian, melainkan hanya untuk memberikan informasi tentang produk ini dari sudut pandang gue. Tapi kalo kalian terracuni sih, ya gapapa juga sih.
:D
 
 



No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series