Monday, December 22, 2014

Review: Natural Honey Hand & Body Lotion

Hello!

Kondisi kulit tubuhku sangat kering, padahal kulit mukaku berminyak. Aneh ya. Maka dari itu aku nggak pernah absen memakai body lotion setiap habis mandi dan beberapa jam sebelum tidur. Ada berbotol-botol stok body lotion-ku loh di lemari. Kan maunya kita, kulit tetep kenceng walaupun udah tua nanti hehehehe...

Aku nggak pernah fanatik sama satu merk body lotion, sering banget gonta-ganti. Salah satu produk yang pernah aku coba adalah Natural Honey Pure Honey Lotion. Satu keunikan dari body lotion ini adalah bahan dasarnya yang berupa madu murni yang diproses tanpa menghilangkan khasiat alaminya.

Ada empat jenis varian dari Natural Honey yaitu: Moisture Rich, Pure White, Antioxidant, dan Firm & Youthful. Beruntungnya aku karena berkesempatan mencoba keempat-empatnya. Aku pernah beberapa kali mencobanya dulu waktu masih kemasan lama, kalo gak salah botolnya dulu yang modelnya terbalik deh. Surprise juga pas lihat kemasannya sekarang berubah jadi lebih cantik.

 Seperti apa pengalamanku menggunakannya? Yuk kita simak penuturanku satu persatu.


Product Description

Natural Honey ditujukan bagi wanita yang percaya bahwa kecantikan berasal dari sesuatu yang simple, dengan menjadi diri sendiri dan memancarkan kecantikan dari dalam. 
Dengan formula khusus yang terinspirasi dari Madu Murni yang berasal dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya, dipercaya memberikan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit. 
Natural Honey membuat wanita tampil elegan, merasa percaya diri, dan menarik, menjadikannya merasa nyaman dalam situasi apapun.



 ***

MOISTURE RICH

24h Formula Olive Oil & Vitamin E


 

Tanpa kita sadari udara panas, lama di ruangan ber-AC, stress atau pola hidup tidak sehat dapat mempengaruhi kesehatan kulit, misalnya permukaan kulit terasa kasar dan kering, pecah-pecah di daerah siku dan tumit. Gunakan Natural Honey Moisture Rich yang kaya akan nutrisi alami untuk merawat kecantikan kulit. Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Olive Oil dan Vitamin E yang merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat, segar, dan bercahaya.

Formula varian ini terasa agak lengket ketika diaplikasikan dan agak lama diserap oleh kulit. Wanginya paling menyengat di antara keempat varian lainnya, seperti bunga melati mungkin? Dari segi wangi, this one is my least favorite tapi, sesuai dengan namanya, dia paling berguna untuk kulitku yang kering karena bersifat paling melembabkan.


Ingredients: 
Pure Honey
Olive Oil
Vitamin E 

Product:
100ml & 200ml



***
  

PURE WHITE

SPF 30 PA++ Yogurt & Vitamin B3




Kondisi kulit yang tidak sehat seringkali membuat kulit tampak kusam dan tidak bercahaya. Untuk menjaga agar kulit tetap sehat, hindari paparan langsung dengan sinar matahari. Lindungi dan rawatlah kulit Anda dengan Natural Honey Whitening yang kaya dengan perlindungan alami. Mengandung Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit. Vitamin E, B3, dan Double UV Protection-nya mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih dan melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda tampak putih dan terlindungi. 

Untuk yang Pure White ini

Ingredients: 
Pure Honey
Yoghurt
Vitamin E
Vitamin B3
Double UV Protection 

Product:
100ml & 200ml



***


FIRM & YOUTHFUL

24h Formula Yeast Extract & Collagen


 


Bekerja secara intensif untuk merawat kekencangan kulit, sehingga tampak cantik muda. Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yakni Yeast Extract sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Vitamin C yang berguna untuk membantu pembentukan collagen, sehingga kulit tetap kencang dan tampak lebih putih. Pure Honey yang membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit. Natural Honey Firm & Youthful formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin untuk mempertahankan kekencangan kulit, sehingga Anda tampil tampak cantik muda. 
Wangi varian ini mirip dengan wangi yang Moisture Rich tapi versi soft-nya.

Ingredients: 
Pure Honey
Yeast
Collagen
Vitamin C
 
Product:
100ml & 200ml



***


ANTIOXIDANT

24h Formula Orange Extract & UV Protection



 Aktivitas di luar ruang (out door) seringkali mengharuskan kita terkena paparan langsung sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara, asap kendaraan dan lain sebagainya. Lindungi kulit Anda dengan Natural Honey Antioxidant agar tetap terasa lembab. Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Orange Extract dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat dan lembut serta terlindungi dari kondisi buruk lingkungan. 

Ini dia nih varian favoritku. Wanginya unik karena seperti bau jeruk tapi segar dan tidak menyengat. Jarang ada body lotion berbau seperti buah loh. Teksturnya juga sama seperti yang lain yaitu agak cair, tapi nggak lengket dan cepat meresap. Karena mengandung Vitamin C sebagai anti-oxidan maka yang ini cocok banget dipake di iklim tempatku tinggal yang sangat lembab dan berpolusi (baca: BEKASI). Heheheh...


Ingredients: 
Pure Honey
Orange Extract
Vitamin E 

Product:
100ml & 200ml



***


PACKAGING


Perbandingan kemasan yang 100 ml dan 200 ml.

Kalo kemasannya sendiri gak ada yang terlalu spesial ya, hanya dikemas dalam botol plastik berwarna madu yang membuat dia terlihat eye-catching bila dipajang di rak supermarket. Ada dua jenis ukuran yang tersedia, yaitu yang 100 ml dan 200 ml, gambar perbandingannya bisa kamu lihat di atas.
Aku suka yang 100 ml karena lebih praktis dibawa-bawa. Dan karena sedikit maka lebih cepat habis, jadi aku bisa lebih cepat juga mencoba varian lainnya! :)


Tutupnya tipe flip cap yang praktis.
Nggak perlu kuatir kalau tutupnya nggak sengaja hilang.


 Tekstur keempat varian ini sama, yaitu krim berwarna putih yang nggak terlalu kental atau encer.



Nggak perlu menuangkan banyak-banyak ketika menggunakannya. Karena teksturnya yang tidak terlalu kental maka tuang sedikit saja sudah bisa menutup banyak kok. Hemat kan?


Tanganku lembut!


***



Produk-produk Natural Honey bisa kamu dapatkan di:
Carrefour, Gyant, Hypermart, dan di Supermarket besar lainnya.






Review produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia.