Monday, September 19, 2016

Senantiasa Nyaman dengan Charm Pure Style Pantyliners

Inilah pertama kali saya akan mereview pantyliner. Saya salah satu pengguna pantyliner walaupun ngga rutin banget ya, tapi ngga pernah kepikiran sama sekali untuk mereviewnya di blog ini. 

Awalnya sih saya ga terlalu aware dengan pentingnya penggunaan pantyliner untuk aktivitas sehari-hari, tapi makin ke sini saya makin nyadar. Apalagi, you know, semakin bertambahnya usia, tingkat kelembaban daerah V seorang perempuan itu semakin bertambah. Buat saya ini berasa banget. Istilah kerennya jadi lebih 'asem' hehehe. Duh jadi ga enak. Ditambah lagi saya ibu rumah tangga yang aktivitasnya kebanyakan di ruangan gak ber-AC sehingga saya banyak mengeluarkan keringat.


Berasa banget loh kalo kita abis buang air kecil walau udah dilap pake tisu sekalipun, area V itu tetap aja terasa lembab. Jadi suka ga nyaman pas mau shalat kalo celana masih berasa lembab. Solusi idealnya sih sering ganti nana alem alias celana dalem tiap abis peepee, tapi harus punya stok celana berapa kodi buuu? Atau bisa pake celana dalem yg sekali pake, tapi kan itu mahal, dan buat orang gemuk (kayak saya), ukurannya suka ga ada :D

Solusi paling pas ya pake pantyliner. Beruntung beberapa waktu lalu saya dapet kesempatan mencoba 3 varian dari pantyliner dari Unicharm.



3 Varian Pure Style Pantyliners dari Unicharm ini adalah Fragrance, Double Fresh, dan Comfort Slim. Yuk kita bahas sedikit perbedaan dari 3 varian ini.




***




Pure Style Comfort Slim




Pure Style Comfort Slim adalah varian yang pas buat kalian yang mementingkan kenyamanan, karena tipis banget, lembut, berukuran 140 mm, dan tidak mengandung pewangi. Tersedia dalam kemasan isi 20 dan 40.




***


Pure Style Double Fresh



Kalo varian Pure Style Double Fresh ini cocok banget buat kalian penggemar yang praktis-praktis karena terdapat 2 lapisan pantyliner yang digabungkan menjadi 1 lembar. Praktis jadi ga perlu bawa ganti banyak-banyak. Kalo mau ganti, tinggal lepaskan lapisan pertama dan tadaaa... sudah ada 1 lapisan pantyloner lagi di bawahnya. Tersedia dalam varian Perfumed dan Non Perfumed isi 26 dan 52.



***


Pure Style Fragrance


Last but not least adalah varian yang paling saya suka yaitu Pure Style Fragrance. Karena ini jadi favorit, maka akan saya bahas lebih detil lagi. Varian ini, sesuai dengan namanya, memiliki sensasi aroma yang menyenangkan jadi area V bebas dari aroma yang mengganggu, lembut di kulit, berukuran 140 mm, tersedia dalam pack isi 20 dan 40. 

Ada 3 jenis aroma yang tersedia yaitu:

Sweet Rose

Aroma Sweet Rose ini merupakan perpaduan aroma buah, bunga mawar, dan bunga Freesia. Pas buat kalian yang berjiwa lembut dan feminin.




Luxury Ylang Ylang

Kalo ini adalah perpaduan aroma gardenia dan Ylang Ylang. Varian ini diklaim sebagai aroma yang menghadirkan kesan mewah yang alami. Cocok buat yang berjiwa elegan.


Fresh Herbal

Untuk varian ini, aromanya merupakan perpaduan aroma jeruk Bergamot dan bunga Lily Bell, Kesannya seger. Cocok buat kamu yang menginginkan nuansa ceria dan selalu aktif.


Dari pengalaman pribadi saya sih, ketiga pilihan aroma di atas hampir ga ada bedanya. Serius. Entah apa hidung saya yang salah, tapi menurut saya, aromanya sama aja. Heheheh. Aromanya itu kayak wangi kertas surat yang lembut dan harum. Personally, saya suka sama aromanya, lumayan bisa mengurangi bau ga sedap ketika area V semakin melembab.




Setiap item pantyliner ini memiliki bungkus individual. Di bagian dalamnya terdapat perekat empat jalur yang memanjang dari ujung ke ujungnya, jadi bisa dibilang perekatnya bagus, ga takut geser selama dipake. Ukurannya juga pas, ga terlalu panjang atau pendek. Walau kalo boleh milih sih, saya pengen banget bisa nemu pantyliner yang panjangnya bisa seperti pembalut biasa. Rasanya lebih secure aja gitu.

Charm Pure Style Pantyliner ini membantu banget untuk keseharian saya saya, terutama pas mau beribadah. Oh ya, selain untuk menjaga kelembaban, saya juga menggunakan pantyliner pas masa-masa terakhir haid. Rasanya males aja kudu pake pembalut yang tebel padahal keluarnya udah tinggal sedikit.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Charm Pure Style Pantyliner di Carrefour, Aeon, Superindo, Hypermart, Giant, Alfaonline, Orami, dll. Untuk sementara belum tersedia di mini market ya. Untuk info lebih lanjut pengenai produk ini, kamu bisa kunjungi alamat berikut ini:

Official web: http://bit.ly/charmpantyliner
Facebook: https://www.facebook.com/ShinewithCharm
Twitter: https://www.twitter.com/ShinewithCharm
Instagram: : https://www.instagram.com/ShinewithCharm