Tuesday, March 22, 2016

Win 1 Year Supply of Bioderma Sensibio H2O



Iya, kamu ga salah baca judul di atas kok. Sekarang Bioderma sedang mengadakan campaign dengan hadiah berupa supply 1 tahun Bioderma Sensibio H20. Asik banget ga tuh.

Yuk saya kasih tau step by step nya.


Temukan gambar seperti di bawah ini lalu klik JOIN NOW.




Isi formulir di bawah ini. Kalo udah klik SUBMIT ya.


Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini. Jangan lupa share di Facebook kamu. Dengan 1 kali share, akan ada kesempatan bagi teman kamu untuk mendapatkan 1 botol Bioderma Sensibio H20 250 ml loh.




Tunggu apa lagi. Ayo ikutan. Batas waktunya cuma sampai tanggal 31 Maret 2016!

Good luck!