Friday, October 30, 2015

Event Report: Bioderma Hydrabio Launching Event


Hai!

Jadi pada tanggal 3 Oktober 2015 lalu saya berkesempatan menghadiri launching event rangkaian produk Hydrabio dari Bioderma. 

Oke, sekilas info tentang Hydrabio dulu ya. Jadi Bioderma sendiri memiliki beberapa line produk, salah satunya adalah Hydrabio ini yang diformulasikan khusus untuk kulit kering dan sensitif. Rangkaian produk Hydrabio sendiri lumayan lengkap, dari pembersih wajah, milk cleanser, face tonic, sampai facial spray. Sayangnya saya kurang tahu ada berapa jenis produk Hydrabio yang di-launch di Indonesia karena untuk web Bioderma Indonesia sendiri belum update mengenai hal ini.

Baiklah, now to the event report.




Acara dimulai dengan sambutan dari Amandine Cornut selaku direktur Dermanesia.



The most fun part was when Mr. Yi Chieh Tan menjelaskan dari A sampai Z mengenai produk Hydrabio ini dan pentingnya produk ini untuk kulit kita, terutama berada di tengah kota yang penuh polusi seperti Jakarta. Cara menjelaskan beliau cukup fun, dan orangnya bubbly banget, sampe susah difoto. Gak sengaja aku jepret beliau pas lagi pose ala Sailor Moon. Hehehe...



Ada juga door prize buat blogger yang sudah berani menjawab pertanyaan dengan benar. Hadiahnya apalagi kalo bukan Hydrabio Brume-nya (yang bikin saya penasaran banget pengen nyoba).


Gaya Endi Feng yang epic banget mendemonstrasikan cara dia memakai Hydrabio Brume ke wajahnya.


Dan, karena ini event yang dihadiri oleh para Beauty Blogger, so gak lengkap dong kalo gak ada makeup demo.



Our pro makeup artist yang diundang adalah Mr. Iwan Harun, dan kehormatan menjadi modelnya jatuh pada Tia dari Utotia. Hehehe... Mr. Harun menggunakan seluruh rangkaian produk Hydrabio, dari serum, sampai facial spray-nya pada demo makeupnya. Sebagai catatan, beliau mengaplikasikan Hydrabio Brume sebagai final touch.




Beberapa tester yang sengaja dipajang di beberapa spot ruangan. Asliii, bikin tangan gatel pengen icip-icip.




Ada juga booth yang disediakan bagi para undangan untuk memenuhi hasrat kenarsisannya.



Di akhir acara, seluruh tamu undangan menyempatkan diri berfoto bersama. Hayooo, siapa aja wajah-wajah di sini yang kamu kenal?


***


Demikian event report saya. Oh ya, saya juga sempet mereview Hydrabio Brume loh. Salah satu produk yang paling bikin saya penasaran pengen nyoba, dan Bioderma berbaikhati memberikan saya (dan undangan lainnya tentu saja) untuk mencobanya. Kamu bisa baca review-nya di sini.

Sampai jumpa!