Sunday, June 28, 2015

Revlon Love is On Colorful Affair Challenge

REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY

Sudah lama sekali saya nggak bikin blogpost tentang make up challenge. Terakhir itu mungkin setahun lalu ya untuk IBB make up challenge (yang mana sekarang udah ga ada lagi, kayaknya...). So, this time I just a chance to do so. Kali ini PT Bina Blog Indonesia dan Revlon Indonesia mengadakan challenge bertemakan Colorful Affair Challenge. Jadi seperti yang bisa kamu lihat pada banner di atas (lihat gambarnya) kita diharuskan membuat satu eye makeup look menggunakan eyeliner dari Revlon.



REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY


Ini dia dua produk yang dikirimkan dari pihak Revlon ke saya. Sebenernya mau saya review tapi belum ada kesempatan untuk mencobanya selain


Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner in Gold

REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY

Eyeliner gold ini kemasannya standar ya seperti liquid liner model celup-celup pada umumnya. Yang aku suka itu adalah aplikatornya. Kecil dan runcing banget tapi tetap lembut. Satu-satunya liquid liner yang pernah kucoba dengan aplikator seruncing ini cuma dari Dolly Wink, itupun bentuknya pen. Untuk warna goldnya sih bagus, cuma dia agak transparan. Untuk mendapatkan hasil yang betul-betul opaque hanya bisa dilakukan dengan pengaplikasian bertumpuk, atau pada saat kamu swipe pertama kali saat kuasnya baru diangkat dari botol. Teksturnya ada glitter-glitter halus yang membuat produk ini terasa agak kasar saat diaplikasikan di area mata.


REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY

Kemasan pensilnya ini model retractable, jadi ga perlu diraut-raut. Teksturnya juga enak dan empuk banget. Kayaknya selain untuk eyeliner, bisa nih aku pake buat pensil bibir atau gambar alis. Yang aku suka, warna coklatnya itu coklat tua atau ash brown, bukan coklat kemerahan.


REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY

Oke segitu aja dulu mini review-nya. Saya gak bisa menulis lebih banyak dari itu karena dua eyeliner ini belum pernah dipake selain untuk membuat eye makeup look-nya. Nanti akan saya buat lagi khusus satu artikel untuk itu ya :)


***


Sekarang kita langsung aja liat eye makeup look seperti apa yang saya buat.


REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY

REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY

Enaknya eyeliner yang dikirimkan ke saya ini keduanya berwarna netral dan senada, jadi saya gak perlu berfikir terlalu keras untuk mencari look seperti apa yang akan saya buat. Warna gold-nya yang cantik menginspirasi saya untuk membuat eye makeup yang agak glamor tapi tetap bisa dipakai untuk acara kasual. Ga lebay gitu kesannya.

Di sini saya hanya membingkai mata dengan eyeliner gold, dan membingkainya kembali dengan eyeliner pensil coklat. Untuk bagian bawah mata, saya smudge sedikit warna coklatnya untuk membuat kesan mata lebih bervolume, karena terus terang saja, eye makeup seperti ini membuat mata sipit kelihatan lebih sipit. Oh ya, saya gak sempet bikin tutorial karena prosesnya juga go with the flow aja. Hehehe.

Full face nya seperti ini:

REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY



Karena riasan matanya bertema bling-bling dan minimalis, maka saya memutuskan melakukan hal yang sama with the rest of my face. Di sini saya menggunakan highlight dari ELF berwarna champagne (Moonlight Pearl) di bagian tulang pipi, dahi, hidung, bagian atas bibir, dan dagu. Untuk bibir saya hanya menggunakan Colorburst Lipstick warna Mauve dari Revlon yang bertekstur creamy. So my makeup theme is gonna be all glowy and pearly dari mata sampai ke wajah.



REVLON-LOVE-IS-ON-COLORFUL-AFFAIR-CHALLENGE-ESYBABSY


Gitu deh, makeup look dari aku. Mau terlihat all glowy and colorful gak harus terlihat berlebihan kaaan. Yuk ikutan juga challenge ini. Siapa tau kamu beruntung.

Simak keterangan lengkapnya di page PT Bina Blog Indonesia:









No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series