Saturday, May 30, 2015

Review: Khalisa Lip Care (Cherry Peppermint)


Yo!

Udah sering pake atau minimal tau lip balm merk Lips On Lips dan Lip Ice? Dua brand itu udah cukup lama terkenal di Indonesia dan sama-sama berada di bawah naungan Rohto Laboratories Indonesia. Nah akhir-akhir ini baru di luncurkan kembali satu line ip balm bernama Khalisa. Kebetulan beberapa waktu lalu saya berkesempatan mencoba cuma-cuma satu varian mereka. Terima kasih Rohto.

Satu hal yang menarik perhatian saya dari kemasannya adalah label halalnya. Saya nggak tau apakah Lips On Lips dan Lip Ice juga memiliki label yang sama, tapi yang pasti ini adalah satu keunggulan Khalisa, khususnya buat kamu yang concern banget sama kehalalan suatu produk.





Ada empat varian dari Khalisa Lip Care:
Peach Caramel
Bubble Gum
Cherry Peppermint
Pure Vanilla Honey




Kebetulan varian yang saya dapatkan adalah Cherry Peppermint. Kemasannya sih gak ada yang aneh-aneh ya, standar aja gitu seperti kemasan lip balm pada umumnya. Bentuknya tube langsing dengan tutup putih, mirip seperti lip balm Rohto yang lain.




Yang saya suka banget dari lip care ini adalah klaim SPF nya, yess!



Sesuai dengan namanya, varian Cherry Peppermint ini memiliki aroma buah cherry yang khas, walaupun saya tidak mencium adanya bau peppermint sama sekali. Mungkin hidung saya yang slaah ya hehehe. Bullet-nya itu berwarna merah bata, ga tau kenapa di gambar bisa keliatan merah banget begitu ya.



Khalisa Lip Care Cherry Peppermint ini sedikit berwarna merah meskipun tidak terlalu kentara. Begitu dioles di bibir pun akan terlihat sedikit ada warnanya, tapi jadinya alami. Bukan seperti Lip Ice yang setelah didiamkan beberapa lama akan berubah warnanya. O iya, dia gak ada rasa manisnya sama sekali, jadi buat kamu yang hobi jilatin lip balm manis, produk ini bukan untukmu hehehe.





Buat yang suka liat-liat akun Instagram saya, mungkin suka lihat kalo saya demen banget ngutak-ngatik bibir, bikin lip art hehehe. Dan gak semua bahan yang saya pakai untuk lip art itu adalah lipstik biasa, kadang pake face paint juga, atau lipstik tapi yang matte-nya agak lebay. Kalo udah dihapus pasti bibir jadi ada kering-keringnya. Ditambah lagi saya tidur di ruangan ber-AC dan saya adalah hantunya minuman kopi. Jadi lip balm itu bagi saya adalah barang wajib. Kayaknya jarang deh bibir saya dibiarkan polos gitu aja. Kalo gak lipstikan, yah pasti pake lip balm.

Saya udah pake lip care ini dua bulan, menurut saya dua bulan itu waktu yang cukup banget menentukan apakah sebuah produk cocok atau nggak di saya. Untuk Khalisa Lip Care ini sih di saya nggak ada masalah tuh. Kan ada lip balm yang justru malah bikin bibir pecah-pecah, tapi nggak hal nya dengan Khalisa Lip Care. Apalagi untuk varian Cherry Peppermint ini ada sedikit warna merahnya, jadi kalo mau dandan cepet-cepet dan gak mau keliatan pucet banget, varian ini cocok banget buat kamu.

Khalisa Lip Care ini udah bisa kamu dapatkan di supermarket. Saya baru ngeliat ini di Giant sih, seharusnya di minimarket atau apotik juga ada. Untuk harga saya kurang tahu karena ini saya dapatkan secara cuma-cuma, tapi seharusnya sih nggak terlalu mahal.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai lip care ini kamu bisa capcus langsung ke rohto.co.id
ya.
Have a nice day!