Monday, November 17, 2014

Girls Mind & Alleria Giveaway

Post kali ini bukan mau membahas produk atau tutorial, tapi dalam rangka meramaikan kontes kolaborasi yang diadakan oleh dua teman saya dari Indonesian Beauty Blogger: Martalina Tesya dan Anggie Lorita Irianto.
 
 
 
Kalo boleh jujur, agak malas pula aku ikutan giveaway atau kontes-kontes macam ini, bau sekali tanganku ini kalau untuk urusan kontes atau giveaway, tak pernah menang. Satu-satunya kontes yang pernah aku menangi hanya sebuah lomba pidato waktu aku masih umur 7 tahun, itupun tingkat RT. Jadi hmmm, agak diragukan pula kredibilitasnya.
 
Ya sudahlah, mari kita bahas post ini saja. Ada tiga jenis pemenang yang akan dipilih nantinya dari kontes ini, yaitu berdasarkan eye makeup, lip art, dan blog post terbaik. Aku pilihlah lip art saja. Kenapa lip art? Karena untuk eye makeup, saingannya pasti berat kayak batu, dan agak runyam pula sebenarnya bikin eye makeup itu. Harus pasang softlens, pakai eyeshadow, bulu mata palsu, dan eyeliner. Belum lagi proses menghapusnya, ah... runyam. Sungguh runyam. Kemudian untuk blog post, malas ah. Aku bukan orang yang pandai merangkai kata-kata cantik untuk sebuah blog post. Suka semaunya sendiri aja. Jadi ya, aku pilihlah kategori lip art saja.
 
 
***

Lip Art No. 1

 
Yang ini diambil dari Lip Art Anggie yang berjudul Pinky Zebra. Buatan Anggie warnanya jauh lebih ngepink dari ini. Bikinanku ini juga warna aslinya dangdut banget, tapi kok yaaa pas difoto jadinya malah soft pink gini. Huhuhuhu...
 




 
Abused tools for this look:
La Tulipe Body Paint in shocking pink, Viva Body Paint in Black
 
 

Lip Art No. 2

 
Yang ini hasil kreasi Lina berjudul Little Zebra. Fotonya agak kurang jelas pas di bagian atas bibirnya, jadi ya aku berimprovisasi dikit, sesuai pemahaman mataku hehehe. Maaf ya...






 
Abused tools for this look:
La Tulipe Body Paint in White, Viva Body Paint in Black
 
 

Lip Art No. 3

 
Kembali lagi ke hasil karyanya Anggie yang berjudul Crab Lips. Sumpah ini lucu banget :)





 
Abused tools:
Viva Body Paint in Red and Black
 

Lip Art No. 4

 
Yang ini aku recreate dari lip art dari Alleria dengan judul My Fish. Tutorialnya silakan cek di sini.
 



 
Abused tools:
La Tulipe Body Paint in Blue and White, Viva Lipstick No. 7.
 
 
 

Lip Art No. 5

 Naaah, khusus yang ini ada dua versi, antara yang punya Lina dan Anggie. Tapi aku memutuskan pakai yang punya Anggie aja, karena bagian kupingnya berwarna kuning, sama dengan keseluruhan look-nya. Jadi lebih simpel hehehe.





 
Abused tools:
La Tulipe Body Paint in Yellow and Black, Sleek Acid Palette in Yellow and Black
 
***
 
 

Mau ketawa rasanya liat gambar ini, kalau kita senyum, kepitingnya jadi gepeng hahaha!
 

Ya sudah sekian dulu aku pamer-pamer lip art kali ini, perih pula ini bibir digambar-dihapus-digambar-dihapus berulang kali.
 
Sampai jumpa lagi.