Thursday, July 24, 2014

Gratefulbeauty Shop Giveaway

Hai temaaans!

Ikutan giveaway yuuuk! Aku belom pernah menang giveaway sebelumnya. Ya iyyyalah, jarang ikutan, soalnya males hehehe. Tapi kali ini gapapa deh, aku mau mencoba peruntunganku. Yaaa sapa tau geto, kali ini 'kena' sasaran. XD

Giveaway yang aku ikutan kali ini adalah dalam rangka memperingati pembukaan Gratefulbeauty Shop milik beauty blogger cantik Kornelia Luciana. Sekalian sukuran karena likers-nya sudah mencapai 200 orang. Selamat ya Luci.



OOT dikit, blog miliknya adalah gratefulbeauty.blogspot.com. Di blog itu kamu bakal banyaaaak banget nemuin cara gimana merawat wajahmu. Kalo soal perawatan kulit, aku bisa bilang blog ini jawaranya deh, komplit banget tipsnya.

Ok, kembali ke topik, hadiah untuk giveaway kali ini adalah:

  • Pemenang pertama: Secret Kiss CC Cream Let Me Know & Quick 'n Clean 60 ml
  • Pemenang kedua: Secret Kiss CC Cream Telling You & Quick 'n Clean 60 ml


Kalo disuruh milih aku sih lebih milih hadiah Secret Kiss CC Cream Let Me know. Agak bingung juga sih disuruh milih, karena mau ga mau kan kita harus search review di google. Hahaha. Tapi kalo dari hasil googling, Let Me Know CC Cream hasilnya glowing, sedangkan Telling You CC Cream hasilnya semi-matte. Kayaknya sih gitu. Coba deh klik blog Luci di sini kalo mau tau tentang CC Cream Let Me Know. AKu emag lagi pengen hasil yang glowing-glowing gitu, soalnya mukaku lagi kering. Hiks.

Kalo kamu mau tahu syarat lengkapnya untuk ikutan giveaway ini, cukup klik aja gambar yang kasih di atas.

Oke segini aja dulu sementara ya. Post ini mungkin akan aku edit beberapa kali ke depan. Tapi untuk sekarang, cukup sekian dulu.

Wish me luck!





No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series